TUGAS 3 : MEMBUAT POSTER

POSTER





Assalamualaikum wr.wb kembali lagi dengan saya, pada tugas kali ini adalah membuat poster, pada gambar poster yang telah saya buat diatas bertemakan "Bencana Alam" . Pada pembuatan poster ini saya menggunakan aplikasi Corel Draw X7.

Berikut penjelasan tentang poster diatas :

1. TEMA

Pada poster diatas saya buat dengan tema "Bencana Alam" karena beberapa waktu yang lalu terjadi bencana alam berupa Gempa Bumi dan Tsunami, maka dari itu saya buat dengan tema Bencana Alam.

2. JUDUL

Poster tersebut memiliki judul "Natural Disasters Bazaar", mengapa bazaar? karena di Bazaar tersebut kami menerima dan menjual beberapa barang yang sudah tidak kami gunakan lagi tetapi masih bagus, jika barang-barang tersebut terjual hasil nya akan kami donasikan kepada para korban bencana alam, serta kami juga menerima bagi yang ingin menyumbangkan kebutuhan pokok yaitu sandang, pangan dan papan.

3. BACKGROUND

Saya menggunakan background daun-daun karena menyangkut dengan alam, dan lebih terlihat segar karena warna nya yang hijau.

4. PENJELASAN SINGKAT

Seperti yang sudah saya jelaskan pada bagian judul, pada Bazaar ini memiliki Live Music dan bekerja sama dengan Radio Dakta Bekasi, jadi akan disiarkan langsung di Radio Dakta Bekasi. Untuk Live music sengaja kami siapkan supaya para pengunjung tidak merasa bosan saat mengunjungi booth kami.


cukup sekian penjelasan yang saya jelaskan, mohon maaf bila ada salah kata terimakasih karena sudah mengunjungi blog saya.
wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan Populer