PINNACLE STUDIO

APLIKASI DIGITAL CINEMA BEBASIS DESKTOP : PINNACLE STUDIO



Apa itu Pinnacle Studio ?
            Pinnacle studio merupakan sebuah aplikasi atau perangkat lunak yang digunakan untuk mengedit suatu video. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi para pemula, karena aplikasi ini sangat mudah dipahami, dibandingkan dengan aplikasi edit video lainnya, dan juga Pinnacle ini tidak membutuhkan spec/kapasitas memori pada PC/LAPTOP yang besar.
            Pinnacle biasanya digunakan untuk memotong video, lalu merapihkan video supaya menjadi lebih rapih dan terlihat bagus. Pinnacle juga memberikan kemudahan yaitu menyediakan auto detection untuk hardware yang kita inputkan ke PC/Laptop, misalnya jika kita menyambungkan webcam untuk proses produksi videonya.
Fitur- fitur yang didukung oleh Pinnacle Studio :
1.    Pinnacle Studio Plus
Merupakan aplikasi berfitur lengkap yang memberikan kita solusi sederhana untuk membuat atau mengedit video HD atau 3D. Aplikasi ini memiliki kumpulan template standar yang digunakan untuk menghasilkan judul, efek dan animasi serta menyediakan dukungan HD asli.
Secara keseluruhan Pinnacle Studio merupakan aplikasi yang professional yang kita gunakan untuk menciptakan sebuah video atau film buatan sendiri dan memiliki kualitas keluaran yang tinggi.
2.    Live Capture
3.    4K Ultra HD
4.    iZotope Musik dan Suara Editing Cleaner Presisi
5.    Media Tagging
6.    Soundtrack Scorefitter dan BlurayTM
7.    Mengedit dalam jumlah yang tidak terbatas dengan akses cloud terintegrasi
8.    2000+ transisi 2D/3D
Contoh tampilan dari Pinnacle Studio :




DAFTAR PUSTAKA :



Komentar

Postingan Populer