TULISAN 4 : AGAR.IO

Pada tulisan saya kali ini, saya akan menjelaskan tentang game andorid yang sering kita mainkan, yaitu "AGAR IO". Berikut ulasannya :



Agar.io adalah sebuah Permainan Multipemain Besar yang dibuat oleh Matheus Valadares. Pemain mengontrol sebuah cell di peta yang mewakili sebuah cawan petri; tujuannya adalah untuk mendapatkan lebih banyak massa sebanyak mungkin dengan menelan sel yang lebih kecil tanpa ditelan oleh yang lebih besar. Nama Agar.io berasal dari bahan agar-agar digunakan untuk kultur bakteri.

Agar.io pertama kali muncul pada tanggal 27 April 2005 oleh Maheus Valadares yang diumumkan oleh 4chan. Permainan ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Javascript daC++, permainan ini hanya dikembangkan dalam beberapa hari saja. Lalu Agar.io memasuki Steam Greenlight dengan Valadares yang bermaksud untuk membuat fitur-fitur baru oleh steam yang sebelumnya di browser tidak ada.
Pada tanggal 8 juli 2015, Miniclip memunculkan dengan versi mobile di iOS dan Android.

Saat game ini dirilis, banyak sekali tanggapan positif karena game ini menyenangkan dan asik. Pertumbuhan Agar.io ini dibatu oleh para Youtuber dari live streaming saat mereka sedang bermain game Agar.io ini. Bukan hanya dengan bantuan pra Youtuber, kan tetapi game ini disebarkan melalui media sosial dan broadcast yaitu diantarany, Twitch.tv dan Youtube. Lalu Agar.io dengan versi browser merupakan berdasarkan peringkat Alexa sebagai salah satu dari 1000 situs yang paling sering dikunjungi.




sumber :


Komentar

Postingan Populer