TULISAN : TEMPAT WISATA TEREKSTRIM DI DUNIA

HI GUYS, UNTUK KALIAN PARA PENYUKA TEMPAT WISATA EKSTRIM, KALIAN BISA LIAT DI BLOG KU INI, KARENA KALI INI AKU KAN POSTING TENTANG TEMPAT WISATA TEREKSTRIM DI DUNIA, SO KALIAN BISA LIHAT DIBAWAH INI :
  • Aquaventure Water Park (Bahamas)


Mayan Temple’s serpent slide merupakan salah satu wahana di Aquaventure Water Park Bahamas yang akan memberikan kamu pengalaman berbeda dan luar biasa. Kamu dapat masuk ke dalam laguna yang penuh dengan hiu dan juga kamu akan merasakan berada dalam kegelapan sepanjang lima puluh meter kemudian jatuh ke dalam prehistoric underground lair.
  • Cliff Base Jumping (Norwegia)


Di Norwegia terdapat banyak tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah, salah satunya tebing yang menyeramkan bernama Cliff Base Jumping. Tempat wisata ekstrim khusus untuk kamu yang mempunyai keberanian. Bagi kamu yang suka fotografi, di tempat ini banyak sekali spot yang dapat kamu jadikan obyek fotomu.
  • CN Tower Edge Walking (Kanada)


CN Tower merupakan menara yang ada di Toronto, ibu kota Kanada. Menara ini tercatat sebagai menara terekstrim di dunia dalam buku Guinness World Records. Desain unik CN Tower memungkinkan orang untuk dapat berjalan di atasnya (Edge Walking).
  • El Caminito Del Rey Trekking (Spanyol)


Di bagian selatan Spanyol ada sebuah tebing yang menjulang tinggi bernama El Caminito Del Rey. Tebing ini merupakan salah satu tujuan utama bagi para pecandu adrenalin. Untuk dapat mendaki tebing ini, persyaratannya telah usia di atas 12 tahun dan memiliki kontrol yang baik. Namun tebing ini telah ditutup untuk umum setelah ada dua pendaki yang tewas.
  • Grand Canyon Skywalk


Kamu akan merasa seperti berjalan di langit ketika menapakan kaki di Grand Canyon Skywalk. Karena tempat ini didesain berada di atas tebing yang tingginya ratusan meter dan terbuat dari kaca tebal yang transfaran. Pemandangan di tempat ini tidak usah diragukan. Kemanapun mata memandang, keindahan alam yang akan kamu dapatkan.


  • NEVIS SWING





SUMBER :
https://www.satujam.com/inilah-9-wisata-paling-ekstrim-di-dunia/
https://www.google.co.id/search?q=nevis+swing&source=lnms&sa=X&ved=0ahUKEwj5yP-gy6HYAhXKro8KHS_0DzQQ_AUICSgA&biw=1301&bih=580&dpr=1.05

Komentar

Postingan Populer