TULISAN : SINOPSIS FILM THE AVENGER

   

Marvel's The Avengers (diklasifikasikan dengan nama Marvel Avengers Assemble di Inggris dan Irlandia) atau hanya The Avengers, adalah film Amerika superhero (2012) yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures yang mengadaptasi pada Marvel Comics dengan nama tim superhero yang sama. Ini adalah film keenam dari Cinematic Marvel Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan beberapa aktor dan aktris yang mencakup Robert Downey, Jr.Chris EvansMark RuffaloChris HemsworthScarlett JohanssonJeremy RennerTom HiddlestonClark GreggCobie SmuldersStellan Skarsgård dan Samuel L. Jackson. Di film ini, Nick Fury, direktur S.H.I.E.L.D., organisasi penjaga perdamaian, merekrut Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor untuk membentuk sebuah tim yang harus menghentikan saudara Thor, Loki yang akan menaklukkan Bumi. Produksi film dimulai ketika Marvel Studios menerima dana pinjaman dari Merrill Lynch pada bulan April 2005.
Cast Pemain
Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson

Informasi Umum
Sutradara : Joss Whedon
Penulis : Joss Whedon, Zak Penn
Genre : Action
Tanggal Rilis : 4 Mei 2012
Durasi : 143 menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris (utama), Rusia

Produksi : Marvel Studios, Paramount Pictures

SINOPSIS :

Film ini melanjutkan cerita dari film Thor (2011), dimana Loki (Tom Hiddleston) yang berencana untuk menggunakan kekuatan tesseract untuk menghancurkan bumi. Organisasi S.H.I.E.L.D. yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson), kemudian memiliki ide untuk mengumpulkan para superhero kuat, yaitu Iron Man (Robert Downey Jr), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth) serta 2 agen khusus, Hawk-Eye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson) untuk mengalahkan Loki dan pasukannya. Namun tidak semudah itu untuk bisa mengumpulkan para pahlawan agar mampu bekerja sama satu sama lain.

Film ini dipenuhi oleh cast aktor dan aktris ternama. Selain itu, skrip yang ada juga terbilang bagus dan tidak membosankan, yang sudah menjadi ciri khas film-film Marvel. Sangat menarik melihat para jagoan superhero Marvel bisa berkumpul di satu film. Pembagian screenplay untuk masing-masing tokoh juga terbilang rata, meski porsi screenplay Iron Man mungkin agak lebih ditonjolkan. Overall, film ini sangat layak untuk ditonton, terutama bagi penggemar film film superhero.

CUPLIKAN FILM THE AVENGER :






SUMBER :

Komentar

Postingan Populer