TULISAN 4 : MOBILE LEGEND

Pada penulisan saya kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi game yang saat ini sedang marak di mainkan, yaitu "MOBILE LEGEND", simak ulasannya dibawah ini :

PENGERTIAN :

Aplikasi mobile legend merupakan sebuah aplikasi game yang permainannya hampir mirip dengan DOTA. Lalu pada aplikasi Mobile Legend ini ada Tutorial, dimana tutorial tersebut diperuntukan unutk para pemula yang baru saja akan memainkan game Mobile Legend.

FITUR PADA MOBILE LEGEND :


  • Prep : dimana pada prep ini digunakan untuk melihat gear atau perlengkapan yang nantinya akan kita pakai saat war (perang).


  • Hero : dimana pada hero kita gunakan untuk perang nanti, terdapat beberapa pilihan pada hero, yaiu ada Tank, Fighter, Mage, Assasint, Marksman, dan Support (nanti akan saya jelaskan pada penulisan saya yang berikutnya )
  • Zona Pertarungan : Pada saat kita bermain kita bisa memilih zona, dimana terdapat beberapa zona : Classic, pada classic ini kita dapat bebas memilih hero yang kita suka. Pada Brawl, untuk hero ditentukan oleh moba (mobile legend) kita tidak bisa memilih. Ranked, pada ranked digunakan disaat kita ingin menaikkan rank kita, rank terbawah adalah Warrior III, pada ranked kita bebas memilih hero apa yang kita suka. VS A.I digunakan untuk battle, biasa nya anya berisi 2 orang, yang satu dirisendiri dan yang satu lagi adalah musuh. Custom, ini digunakan untuk bermain bersama teman anda, bukan dengan orang lain secara acak.
  • Tas : pada tas ini digunakan untuk menampung hadiah-hadiah yang kita dapatkan dari hasi bermain atau dari event atau pada saat login.
  • Leaderboard : digunakan untuk melihat peringkat secara local dan global.
sekian penulisan saya ini, semoga bermanfaat bagi para-para pemula yag ingin bermain game Mobile Legend.

sumber :

Komentar

Postingan Populer